Cara agar mantan pacar kembali ke pelukan kita

Berikut tipsnya….

1. Jadilah Periang dan Tidak membuatnya jenuh

Giniloh Neng, pada dasarnya Cowok tidak menyukai hal yang monoton dan membosankan. Jangan pernah memasang sikap jutek atau pun (maaf) agak cerewet di depannya, karena Cowok bisa aja kesal dan tersinggung.

“Solusinya jadilah Gadis yang periang yang tidak membosankan. Karena biasanya Cowok lebih menyukai sesuatu ceria”

2. Tidak terlalu protektif

Sebaiknya kurangi sifat-sifat membatasi. Pada dasarnya Cowok sangat menyukai permainan, bergaul dengan teman-teman tongkrongannya atau pun hobbynya. Jangan terlalu banyak melarangnya ini dan Itu karena itu akan menghambat dan mengurangi rasa nyaman yang punya terhadapmu.

3. Jangan mudah berburuk sangka

Ini juga penting, sebaiknya Eneng juga jangan berburuk sangka dulu sama Cowoknya. Cowoknya lagi ngerjain tugas bareng temennya disangkanya jalan sama cewek lain, Cowoknya lagi asik sama hobbynya seperti main gitar, game dan nulis blog disangka tidak peduli. Dan Cowoknya nggak ngebales SMS disangkanya udah nggak sayang lagi. Jangan berburuk sangka dulu kalau belum terbukti.

4. Jangan terlalu menuntut banyak perubahaan pada dirinya

Cowok terlahir dengan karakternya dan dunianya sendiri. Ia punya dunia yang dimana Cinta termasuk Eneng tidak bisa masuk di dalamnya. Dan dunia yang sudah menjadi kegemarannya tersebut “Bukan berarti tidak bisa”, adalah sesuatu kebiasaan yang menjadi ekspresinya. Dimana sebelum menjalani hubungan, dunianya tersebut lebih dulu ditekuninya.

Jika Eneng tidak suka dengan Dunia dia, sebaiknya jangan memaksakan dia untuk meninggalkan Dunianya tersebut selama yang ia lakukan adalah Hal positif. Ingat, kita bukan orang tuanya, biarkanlah dia berkembang dengan minat dan jati dirinya.

5. Berbijak diri untuk terbuka (Jujur)

Cowok kadang suka bingung, ceweknya tiba – tiba jutek, marah dan cemberut gitu aja tanpa ia tahu apa sebabnya. Sedangkan cewek, kadang rada susah di mengerti. Ditanya ” Kamu marah ya?” Ceweknya jawab ” Aku nggak marah kok, pikir aja sendiri”.Sebaiknya terbuka ajalah, Jika ada sesuatu yang tidak disukai sebaiknya langsung dibicarakan jangan dipendam dan ngebatin lama – lama.

6. Mengoreksi apa yang tidak ia suka dari diri kita

Sebenarnya ini berlaku untuk semua hubungan, Entah itu Pacaran atau pun menikah. Entah Cinta abal – abal atau pun Cinta beneran. Berusahalah mengoreksi sesuatu yang sering membuat kamu pusing, seperti halnya “Kenapa sih dia kok jadi cuek banget sama gue?”.Cari tahulah apa yang membuatnya merubah sikapnya. Jangan ragu untuk meminta maaf dan saling memperbaiki kesalahan.

7. Biarkan saja

Jika semua usaha dan upaya sudah dilakukan, tapi ia tetap saja tidak bisa memberi kejelasan. Ya Sudahlah, biarkan saja. Jangan sia – siakan pikiran kamu untuk hal yang menguras emosi. Ikhlaskanlah, itu tandanya mungkin sudah saatnya kamu terbuka untuk orang lain selain dia. Neng, Cinta bukan sesuatu yang mesti dipasksakan. Jika tidak bisa Ya sudah, mengalir saja seperti ini.

Selamat Mencoba… :)

Jika 7 cara diatas menurut anda masih kurang berikut akan saya berikan 10 tips lagi untuk mengembalikan si dia ke pelukan anda, berikut caranya :

Dia belum punya pacar baru
Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu memutuskan untuk balikan sama mantan pacar kamu. Yakinlah kalau dia masih single alias jomblo alias tidak punya pacar. Cari info sebanyak-banyaknya dan pastikan dia nggak punya pacar atau gebetan baru. Kalau sudah punya pacarmendingan jangan deh… Tapi kalau belum, lanjutkan..!

Sabar dan pantang menyerah
Ini adalah dua sikap yang harus dimilikki oleh para clbk lovers untuk bisa balikan sama mantan pacar. Karena semua ini jelas membutuhkan kesabaran. tidak bisa instan. kalau pingin yang instan, silakan makan saja mie instan. Oke, kalau kamu nggak memiliki kedua sikap itu, lebih baik mundur saja. Karena semua itu akan sia-sia. Tapi,kalau kamu sduah memilikinya, sabar dan pantang menyerah, lanjutkan..!

Tahap PDKT
muncul secara tiba-tiba di depan mantan pacar kamu dan langsung ngajak balikan adalah cara paling bodoh yang pernah ada. Bukannya dia mau balikan sama kamu, yang ada kamu malah dapat sumpah serapah dari dia. Kamu harus mulai dari awal.

Kirim SMS
Mulailah dengan mengirim SMS. Isi SMS jangan jangan dulu terlalu dalam.Cukup say hy atau sekedar menanyakan kabar saja. Beri dia waktu untuk mengingat kamu lagi. Intinya adalah supaya dia nggak kaget dengan kehadiran kamu lagi. Lakiukan ini dalam beberapa hari.

Skenario kebetulan bertemu
Buatlah sebuah kondisi di mana kamu bisa kebetulan bertemu dengan mantan pacar kamu itu. Pura-puranya kebetulan bertemu. Misal kamu pura-pura kebetulan lewat di tempat dia biasa nongkrong, kebetulan bertemu di mall atau di depan kampusnya dia. Skenario kebetulan (pada bebrapa orang ) membuat mereka berfikir bahwa itu sebuah takdir. Nah, ada bebrapa hal yang harus kamu perhatikan di sini. Kamu harus tampil lebih baik dari saat masih pacaran sama dia dulu.

Mulai jurus telepon
Sekarang mulai ke jurus telepon untuk menjalin kedekatan sama doi. Kalau mantan pacar kamu sudah memberikan respon yang positif atas kehadiran kamu. Dan dia sudah bisa menerima kehadiran kamu lagi dalam hatinya, baru deh ajak ketemuan. Atau kamu boleh main ke rumah dia, tentu dengan seijin dia dulu.

Tahap carmuk alias cari muka
Loh, emang mukamu kemana..? Ilang yah..? hehe, bukan gitu pastinya, cari muka di sini adalah cari perhatian dari dia. Khan tadi udah PDKT tuh..!

Beri perhatian lebih
Carilah perhatiannya dengan memberikan dia perhatian. Beri perhatian lebih sama dia dari saat kalian pacaran dulu. Ini akan semakin membuka hati dia buat kamu.

Dukung hobinyaCari tahu apa yang dia suka.
Ini nggak akan sulit buat kamu, secara kamu sudah pernah pacaran sama dia. Pastinya kamu tahu apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka, kan..? Kecuali kalau dulu kamu cuek banget, nggak perduli sama dia. wah, parah nih..!
Kalau bisa kamu juga belajr sedikit banyak tentang apa yang dia suka. Dukung hobinya. Supaya kalau berduaan sama dia, kamu punya topik yang bikin dia merasa tertarik.

Kenal sama temennya
Ini sangat penting. Mantan pacar kamu pasti akan meminta pendapat temen-temennya mengenai kamu. Nah, kalau kamu memberi kesan yang positif di mata temen-temennya dia, tentu temennya itu bakalan ngasih respon yang positif mengenai kamu. Merka akan ngasih pandangan yang baik tentang kamu.

 

Setelah mencoba 10 tips diatas maka lanjutkan dengan cara dibawah ini.

Mendapatkan hatinya
Tahap selanjutnya adalah mendapatkan hatinya.
Yakinkan dia kalau selama ini kamu masih sayang sama dia. Dan kamu nggak bisa lepas dari dia.
yakinkan dia kalau kamu sduah berubah menjadi orang yang lebih baik. Dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan kesalahan yang dulu kamu pernah lakukan.
mengingatkan dia pada memori\kenangan indah saat dulu masih pacaran sama dia. Ini akan membuka hatinya buat kamu lagi.

Kalau semua itu sudah berjalan lancar. Tinggal nunggu momen yang pas buat nembak dia. Dia sudah ada dalam genggaman kamu. Selamat, kamu suda berhasil balikan sama mantan pacar kamu. Ditunggu makan-makannya..!

6 thoughts on “Cara agar mantan pacar kembali ke pelukan kita

  1. Emmmmm
    Saya udah pernah coba sedikit dari cara yg kalian blang
    Toh hsilnya noOl besaR
    Ttep jjha dia gag mao

    • wew,, itu cuma sekedar saran, kalau masalah balikan kembali lagi ke hati masing2 atau keadaan di sekitar yang membuat balikan itu terasa sulit.
      Cobalah mencari tahu semua itu
      ow ya terima kasih sarannya

  2. hem udh d coba semua emg si balikan, tp masalah.a ce yg suka sma dia 1 tmpt krja dan dia mnta antr jemput, jd walau udh balikan ttp aj dia cuek krna omong besar ce itu ~_~

    • mmm… sebaiknya diomongin baik2, jujur saja sama dia… ungkapkan perasaan anda… :D
      ingatlah bagaimana awal anda saat pdkt dengan dia atau sebaliknya,,,

  3. Kalo 10 Tips It Udh Aqu Coba Tpi Tetap Aja Dy Cuek Dngn Aqu ,
    Apa Yang Harus Aqu Lakukan Lg Agar Dy Mengerti Kalo Aqu Msh Syang Sma Dy Dan Belum Juga Bsa Melupakan Dy , ,

    • pasti pacarannya udah lama banget ya ???
      sampe susah ngelupain,,,

      pelan2 coba,, sabar menunggu,, cari2 info tentang si dia, apa dia sudah ada yang lain atau tidak,,
      coba inget kembali apa yang menyebabkan kalian sampe putus
      dan kenang kembali bersama dia masa2 indah waktu kalian pdkt, pacaran, jalan2, ultah, dll :D

      semua butuh proses :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s